Agen Baju anak Murah

by - 23.49

Artikel ini membahas tentang Agen Baju anak Murah 

TIPS MEMILIH BAJU MUSLIM ANAK
Memilih baju muslim yang tepat untuk si anak memang tidaklah mudah, karena biasanya anak diusianya terutama pada masa pertumbuhan cenderung aktif serta memiliki banyak aktifitas yang dilakukan. Baju muslim adalah busana yang sering dipakai pada agara keagamaan seperti pada saat bulan ramadhan, untuk itu baju muslim juga merupakan salah satu pakaian yang harus dimiliki anak-anak. Selain dapat digunakan dalam berbagai acara keagamaan, banyak pula para orang tua yang sudah mulai mengenalkan pakaian muslim pada anaknya sejak dini, hal tersebut tentu akan membuat moral agamis terbentuk dari jiwa sang anak yang pada akhirnya terbiasa menggunakan pakaian tertutup serta sopan ketika kelak dewasa nanti. Apalagi pada trend busana muslim kali ini bukan hanya banyak diminati kalangan dewasa maupun remaja, berbagai model serta motif yang beragam juga turut diminati anak-anak, sehingga perlahan-lahan ia mulai belajar berhijab serta berbusana muslim sesuai syariat islam mulai sejak dini.



Untuk itu jika anda para orang tua mengingnkan anak-anaknya memiliki kepribadian yang baik ajarkanlah nilai-nilai keagamaan termasuk cara berhijab serta berbusana muslim yang baik serta benar. Baju muslim adalah baju yang terkesan panjang, maka dari itu si anak pasti kurang terbiasa memakainya serta merasa kurang nyaman serta panas apalagi jika bahan pakaian yang digunakan tidak menyerap keringat. Jadi bersabarlah bagi para orang tua yang ingin mengajarkan anak-anaknya berbusana muslim, karena untuk membentuk jiwa agamis sang anak dari sejak kecil tidaklah mudah. Dalam islam berbusana muslim yang benar tidak hanya sekedar memakainya, namun juga harus tetap mengutamakan syariat-syariat dari berbusana itu sendiri.


Agen Baju anak Murah

Agen Baju anak Murah

Agen Baju anak Murah


UNTUK ITU BERIKUT ADALAH TIPS MEMILIH BAJU MUSLIM ANAK:
Baju yang nyaman
Anda bisa memilih baju muslim dengan bahan kain katun yang lembut serta dingin karena kain katun adalah kain yang mudah menyerap keringat. Namun ingat pilihlah bahan katun yang lembut agar tetap nyaman digunakan. Pada masa pertumbuhannya anak biasanya cenderung aktif sehingga anak mudah kepanasan serta berkeringat.

warna/corak baju yang sesuai dengan warna/corak kulit
Dalam hal ini anda dapat memilih busana muslim sesuai dengan karakter serta kesukaan anak. Namun tetap harus disesuaikan kembali dengan warna/corak kulit, karena apabila warna/corak kulit buah hati gelap sebaiknya anda pilih kombinasi warna/corak yang tidak ramai, karena kombinasi warna/corak ramai akan membuat kesan aneh serta kotor. Solusinya yaitu anda dapat memberikan baju berwarna/corak coklat atau hampir sama dengan warna/corak kulit buah hati.

Sesuaikan dengan aktifitas
Memilih baju muslim anak juga harus disesuaikan dengan aktifitas serta kegiatannya, seperti baju muslim yang ingin dipaki untuk berpergian, kegiatan agama, maupun sehari-hari.

Sesuaikan dengan karakter anak
Jika anda memiliki anak yang cenderung bersifat pendiam, anda dapat memberikan baju berupa gamis dengan ornament bunga. Akan tetapi pilihlah baju yang berornamen bunga tidak terlalu ramai. Sehingga akan terlihat lebih cantik natural.

Baju dengan desain yang simple
Pilihlah baju muslim anak yang simple agar anak tidak merasa terganggu saat memakainya seperti bermain atau beraktifits. Untuk itu anda harus pintar-pintar memilih baju muslim untuk si anak. Anak laki-laki bisa dipilihkan desain yang tidak rame, misalnya saja motif kotak-kotak atau motif polos. Sesertagkan untuk perempuan, anda bisa memilihkan baju yang memiliki motif warna/corak-warni dengan asesoris seperlunya.

Pilihlah ukuran yang tepat
Busana muslim yang terlalu kecil biasanya akan memuat anak merasa tidak nyaman bahkan sulit bergerak ketika dipakai. pastikan membeli pakaian yang sedikit lebih besar supaya jika basertaya bertambah besar, anda tidak harus cepat-cepat menggantinya karena sudah tidak muat.

Pilihlah jilbab dengan bahan tidak licin
Jangan gunakan jilbab berbahan licin karena akan membuat buah hati tidak nyaman, selain itu jilbab berbahan licin juga akan membuat buah hati kesusahan melakukan aktivitasnya. Anda dapat memilih jilbab dengan model simple agar lebih mudah dipakai.

Nah demikianlah tips memilih baju muslim anak. Dengan itu semoga anda para orang tua dapat menentukan pilihan terbaiknya bagi si kecil, selamat mencoba. 



Artikel ini membahas tentang Agen Baju anak Murah 

You May Also Like

0 komentar